mamzerd mayuroid

AFFILIATES

Posted by : Ridhwan Kurniantoro Jumat, 27 Januari 2012

Assalamualaikum Sobat ^^

kali ini ku mau sharing tentang Tips untuk "MOVE ON" nihh !!
ingat kalau sobat sedang galau , lebih baik hisdarkan barang2 tajam / baygon darijangkauan anda yaak haha *apa lagi hubungan antara MOVE ON ama hidarkan benda tajam* Oon ..

Oke berikut tips-tipsnya sobat ...

1. Harus niat dari dalam diri sendiri

Gimana usaha mau jalan, kalo gak ada niat dari diri sendiri. Begitupun dengan move-on, ampe lebaran monyetpun gak bakalan bisa kalo emang ga ada niat dari dalam diri sendiri untuk beranjak. Percuma juga kalo orang-orang di sekitar kmu ampe berbusa ngasih semangat untuk move-on tapi kmunya masih berdiam diri aja gak ada gerakan. Itu sama aja mengubur kenangan-kenangan kmu yang belom mau mati..

2. Move-on bukan cuma sekedar kata

“Ayoo ayoo move-on..” eehh pas ngeliat si dia ama yang baru, tiba-tiba jantung kmu berdetak 10 kali lebih cepat, airmata kmu 10 kali mengalir lebih deras, tangan kmu mengepal 10 kali lebih kuat, ampuun daah.. Tekadkan dalam hati untuk belajar konsisten sama kata-kata kmu sendiri, kalo kmu pengen move-on, yaudah move-on, jangan stalking-stalking timeline twitternya lagi, jangan liat-liat statusnya lagi, cukup, dan hentikan semua yang bikin mengubah konsistensi kmu..

3. Move-on itu butuh waktu

Jaraaanng banget ada orang yang baru kemaren putus trus bisa move-on, itu bohong bangett, sekalinya punya pacar gue yakin itu pacarnya cuma buat pelarian doang. Apalagi yang pacarannya lama dan dalem, itu memakan banyak waktu banget.. Tapi, percaya deh, gak selamanya kmu terus-terusnya galau, move-on itu juga ada waktunya, waktu buat kamu melek, dan menerima kenyataan..

nahh hanya seguituu ajja yg ane bisa sampaikan, dalam masa2 itu banyak bangt loh pelajarannya, salah satunya belajar IKHLAS melepas PACAR setiap masalah pasti ada solusinya, masa iya kamu mau sedih2an trus.. gak mau kann.. kmu hrus belajar berfikir positif, bandingin semua hal yg positif stelah kmu putus , dan semua hal positif sbelum kmu putuss.. okayy semangaat yaah kawan-kawan !!

Copyright ©2013 RIEDZ • Design by DJOGZS and MAMZ and RIEDZGoogle+