mamzerd mayuroid

AFFILIATES

Posted by : Ridhwan Kurniantoro Jumat, 27 Januari 2012

Apa diantara sobat-sobat pernah "GALAU" ?



sudahlah jangan malu-malu jawab ajja .. pernah khaann !!



okelah "Abaikan" saja yg diatas sekarang ku kn ngepost tentang cara mengatasi "GALAU"



Pertama ku kan jelasin apaitu yg namanya "GALAU" , "GALAU" adalah suatu kondisi dimana diri kmu seedang dalam kondisi "KACAU ABISS" .

Hal-hal yg mungkin dapat memicu kmu menjadi "GALAU" umumnya adalah : dapet nilai jelek, dapet tugas yg super duper tripple susahnya, dan yg paling sering adalah "LAGI PUTUS CINTA" dijamin lo langsung galau dehh..

nah ini TIPS-TIPSnya sobat ^^

Kontrol Penggunaan Social Networking , menurut ku social media/networking juga bisa menjadi penyebab galau maka ada baiknya kita mengontrol penggunaannya. gunakan lah social media seperlu kalian, yang penting untuk komunikasi, selanjutnya batasi hal-hal apa saja yang akan kalian tulis di status kalian, upayakan supaya status kalian tidak mengumbar masalah pribadi, menyinggung pihak tertentu ..

2. Rajin Ibadah , kmu harus yakin bahwa Tuhan dapat mengatasi segala masalah kamu..

3. Kurangi menonton Sinetron / Reality Show , percaya deh sinetron sama reality show di negara ini cenderung banyak ngebodohin kmu sndiri.. Jadi kalo kmu mau pinter hadapi semua masalah kmu ya jngn nonton kyak gituan..

4. Jaga Komunikasi Dengan Temen Deket, ini nih spesial khusus untuk kmu yang baru galau gara-gara putus cinta. kalo kmu selama ini punya temen deket tapi mesra apa salahnya kmu mulai jaga komunikasi. siapa tahu kan dia bisa jadi orang yang lebih baik berkali lipat dari yang dulu ..

oke cukup dulu postingan ku di malam ni, sambung besok ya , spesial "SATNITE" lhoo haha

semoga bermanfaat yak kawan-kawan ..

Copyright ©2013 RIEDZ • Design by DJOGZS and MAMZ and RIEDZGoogle+