mamzerd mayuroid

AFFILIATES

Posted by : Ridhwan Kurniantoro Sabtu, 11 Februari 2012

Aku bingung dengan kejadian yang terjadi pada diriku belakangan ini, dan aku pun bingung dengan perasaanku sendiri, aku bagaikan sehelai kapas yg terbawa angin ketika ada yg mencoba mendekatiku. Entahlah apa yang aku pikirkan, tiba-tiba saja datang seseorang dan berkata " Heh !!, kmu ini kan laki-laki, seharusnya kamu tegas dong !!" sambil marah kepadaku.
akupun membalasnya " Maaf ya, bukannya aku gk tegas, tapi aku hanya bingung"

Sejenak Akupun termenung , memikirkan kata-kata seorang yang tadi,
"apakah benar yang dikatakan seseorang itu? apakah aku memang kurang tegas ??" beribu pertanyaanpun muncul dari pikiranku. Aku ini orangnya sangat tertutup, jarang sekali aku bisa berkata lepas kepada seseorang, aku sangat iri, kepada seseorang yang dapat terus terang dengan orang lain, aku iri dengan orang yang dapat tersenyum dengan penuh kegembiraan, kurasa hidupku ini sudah terlarut-larut dalam kesedihan..

Ketika sedang memikirkan kata-kata seseorang tadi, kepalaku terasa beraaat sekali, dan tanpa sadar aku pun memecahkan gelas dengan tanganku, dan akupun terkulai lemas, dilantai.

Ketika Bangun tiba-tiba saja aku berada di ruangan yang sangat sejuk udaranya, sangat harum wanginya, dan sangat empuk kasurnya, dan datanglah seseorang yang tak aku kenal wajahnya menghampiriku, dan berkata:
"wahai ridhwan, apakah kau belum yakin dengan keputusanmu ? kalau belum , yakinkanlah dengan berdoa kepada Rabb-MU, dan meminta petunjuk kepada-Nya, maka itulah petunjuk terbaik bagimu"

seseorang tadi langsung pergi meninggalkanku, dengan meninggalkan setangkai bunga mawar dan sebuah kertas yang bertuliskan "Ridhwan, bersabarlah Allah pasti akan memberikan petunjuknya kepadam, by: penggemar rahasiamu"

akupun tidak tau siapa yg mengirimkan ini, yang pasti itu membuat aku kaget. Adzan shubuh pun telah berkumandang, akupun langsung mengambil air wudhu, dan shalat, selesai shalat aku bermuhasabah, apa yg telah aku lakukan selama ini, dan akupun sadar ternyata banyak sekali dosa-dosa yang telah ku perbuat, akupun memohon ampun kepada Allah S.W.T, dan meminta petunju-Nya.

Setelah selesai akupun tertidur.

tiba-tiba saja aku terbangun dan kembali merenung atas mimpiku.

Dalam mimpiku, ada seseorang yang berkata: "Ridhwan, Sesungguhnya orang yang pantas untukmu, adalah orang yang sama denganmu, jadi jika kamu ingin memiliki sesorang yang baik akhlaqnya, santun, dan bagus agamanya, maka pantaskanlah dirimu dengan dirinya, masa kamunya sering berbuat dosa, tapi pasanganmu seseorang yg alim, ya gk cocok."
akupun sadar aku harus memperbaiki amalan ku, agar pasanganku nanti adalah orang yang shalihah.

Pesan Dalam Cerita :


1. Mintalah Petunjuk kepada Allah S.W.T ketika kamu dalam kesulitan, maka ia akan memberikanmu petunjuk.

2. Berintrospeksilah sesering mungkin, agar kamu menjadi orang yang lebih baik.

3. Bertaubatlah selagi kamu masih hidup, karena Allah tidak menerima taubatnya seseorang yang sudah hampir meninggal / sakaratull maut

4. Bersikap terbukalah kepada seseorang, agar beban pikiranmu tidak terlalu banyak

5. Seseorang yang terlalu banyak pikirannya, akan mengalami pusing, dan depresi

Penulis : Ridhwan Kurniantoro

Copyright ©2013 RIEDZ • Design by DJOGZS and MAMZ and RIEDZGoogle+