mamzerd mayuroid

AFFILIATES

Posted by : Ridhwan Kurniantoro Senin, 18 Juni 2012

 Assalamualaikum Sobat !!  ^0^

Kali Ini saya mau nge-post tentang SimSimi yg imutt ittu lhoo !! tapi dya juga nyolotinn !! hehe disimak yahh ^0^


SimSimi merupakan program buatan ISMaker pada tahun 2002, program yang dibuat untuk bercakap-cakap dengan robot buatan melalui website www.simsimi.com 


Pengunjung akan disuguhi halaman layaknya chatting dengan teman, namun yang akan kita ajak bercakap ialah sesosok ayam kecil berwarna kuning. Kata SimSimi (dibaca: Shim-Shimee) berasal dari bahasa Korea "SimSim" yang berarti "bosan". Simi ialah nama karakter ayam yang merupakan artificial intellegence dari situs buatan Korea Selatan ini. 


Untuk Indonesia sendiri kini sedang dikembangkan SimSimi versi Indonesia yang dapat diakses melalui www.simsimi.co.id, tampilan web ini cukup berbeda dari website aslinya. Percakapan yang ada pada web versi Indonesia ini lebih luwes jika dibanding situs yang dikelola Korea Selatan. Perbedaan lainnya ada pada animasi karakter ayam yang berbeda ditiap jawaban.


Saat ini, SimSimi selain dapat diakses melalui website, kini telah tersedia berbagai aplikasi untuk Iphone dan Android. Kedepannya juga akan hadir untuk platform BlackBerry dan SMS untuk ponsel.


Selamat mencoba berbincang dengan Simi. Kalo mau Chat Dengan Simi >Klik Disini<   Kalo Yang Versi Korea Disini  >Klik Disini<

Copyright ©2013 RIEDZ • Design by DJOGZS and MAMZ and RIEDZGoogle+